Tag Archives: Humor Segar

Status Lucu di Facebook

Ngak bakalan ada bosenya kayaknya kalo ngebahas soal Facebook.Kadang kala banyak yang rela-relain seharian nongkrongin Accountya, bisa-bisa sehari bikin lebih dari 10 status, kalo komengnya …? beuh ngak tahu deh bisa berapa puluh komentar yang di ocehin.

Nih ada beberapa Status yang kayaknya lucu, itu menurut saya ngak tahu deh menurut anda-anda semua.Tapi what ever lah.Yang penting be happy, I dont care what you think about me.

ni dia Status-satusnya

– ” Galuh ==> suka makan dondong
Galuh ==>kaya grandong
Galuh ==>udule bodhong

“””””jiakakakakaka hakz hakz hakz”””””
….:::::blm sarapan nie laper uchh….Bgi dnk.dnk…^^ ”

– ” Sudah sjak lmaa aq mmprhatikan muu,mncrii pndangan u/ mlihat muu,aq bingung app yg hrz Q ktakan kpdaa muu,agar kauu mngrti ada,upil d’hdung mUu ”

BERITA MALAM
BERITA KEDUKAAN:
berita kedukaan ini berasal dari pak SENIN di tujukan kepada pak SELASA bahwa pak RABU telah meninggal dunia pada hari KAMIS harap pak JUM’AT dan pak SABTU datang karena hari MINGGU libur.
demikian warta berita malam ini.
Terimakasih.dan sampai jumpa ”

” Makan gado2….enakkkkkkk……mw ga?????? Tar aku kasih deh bungkus nya….. ”

” Ingin ku bunuh teman mu….saat dia coment status-status mu……di depan kedua mata ku….hatiku terbakar jd nya cantik………..AKU CEMBURU This song from ….bakar kaset dan CD nya…. ”

” Sipa nih yang Colek-colek…! sukurn colek tai ayam ^_^ ”

” OOO my God …kenapa selalu aja ada org yg iri pada ku..
Aku sadar…aku ini manusia yg banyak kekurangan nya….jelek, item kudisan, kere….
Tp kenapa selalu ada aja org yg suka iri padaku……. ^_^ ”

dikutip dari beberapa temen Facebook dan Status sendiri.

Advertisements

Ketua MPR/DPR ngomelin Kakek-Kakek

Entah bagai mana bisa ada orang masuk tanpa sepengetahuan.Tiba-tiba saja seorang kakek-kakek masuk ke ruang sidang paripurna dan berteriak teriak di muka sidang.Kontak saja semua yang menghadiri terkejut bukan kepalang.Dan yang paling kontan marah adalah pimpinan rapat yaitu Ketua MPR/DPR.

Awalnya pimpinan rapat ngomong tanpa amarah

Ketua MPR/DPR : “Maaf pak ! kami sedang merapatkan sesuatu hal yang sangat penting menyangkut semua rakyat Indonesia.Saya mohon bapak bisa keluar ruangan tanpa perlu ada paksaan”.

Kakek : (sambil sedikit nyengir) Kamu ini siapa ? ko malahan saya yang mau di usir.

Ketua MPR pun mulai sedikit gusar

Ketua MPR/DPR : Justru seharusnya saya yang bertanya seperti itu kepada bapak,bapak ini siapa lalu maksud dan tujuan bapak datang ke sini itu apa, ko tiba-tiba masuk langsung tereak-tereak seenaknya saja.

Kakek-kakek bingung

Kakek : Memangnya ni dimana ? bukanya Pasar Induk ?

Ketua MPR/DPR : Ini di gedung DPR/MPR Pak bukanya Pasar Induk.Kalo nama saya Budi Anduk.

Entah apa yang ada di pikiran kakek-kakek itu,si kakek malahan ketawa geli

Kakek : Pantes z dari tadi kakek nyari yang jualan soto ngak ketemu-ketemu.

Akhirnya si kakek keluar dari ruang sidang sambil di kawal malahan dianterin pulang sama mobil salah seorang anggota DPR.

Dalam hati si kakek ” Emang ente-ente doang yang mau naik mobil mewah guwe juga sebagai rakyat juga mau,kan duit-duit dari rakyat kaya guwe juga beli mobil kaya gini ”

Mungkin pada awalnya anda semua mengira ini adalah sebuah berita tentang Ketua MPR/DPR.Sebenarnya ini hanyalah sebuah imajinasi kecil yang ada di otak saya.Terserah anda mau menganggapnya lucu atau tidak.What ever lah kalo kata orang bandung mah. 🙂

Maaf kalo cerita tidak lucu, maklum saja saya bukan seorang humoris, walau kadang saya orang yang suka banyak guyon kalo lagi ngobrol.