Coba Themes Coraline

Karena bosan, situasi hati yang kurang kondusip dan kurang progresif, akhirnya thema yang dulu menggunakan thema pilihan dari WordPress, saya ganti sama thema model baru, Walau masih thema dari WordPress.

Thema sebelumnya yang saya pakai adalah Twenty Ten saya ganti dengan thema yang lebih baru Coraline. Alasan menggunakan Coraline di karenakan Coraline bisa menampilkan area widget yang lebih banyak di bandingkan dengan Twenty Ten yang hanya bisa menampilkan Widget Sidebar yang hanya satu, walaupun ada Widget Footer, namun saya rasa kurang efectif untuk menampilkan beberapa widget yang saya inginkan.

Walau ada beberapa thema yang memberikan tamiplan yang sama dengan Coraline namun karena saya demen dengan thema berwarna background putih menjadi alasan lain saya pakai Coraline. Walau sebenarnya berat ninggalin Twenty ten , karena saya demen sama teksnya yang lebih guede !

Semoga ganti tema menberikan suasana baru bagi mereka yang singgah ke Blog saya yang semrawutan ini. Oks ! Nice Blogging.

2 responses to “Coba Themes Coraline

  1. viva wp…yg penting seo’nya bandeL khan he he

Leave a Reply

