Hanya Pemberani Yang Akan Menang

Berpantang untuk berhenti ditengan jalan, hanya karena beberapa kerikil Tajam. Kekalahan hari ini adalah Modal berharga untuk kemenangan yang akan datang.

Optimisme , Do’a dan Harapan Modal Berharga.

Advertisements

Semangat Yang Hilang

Kemana kau semangat ku yang dulu ada dan selalu ada menemani setiap sela nafas. Hampir 2 minggu tekanan ini g juga bisa hilang.
Kalau bisa di Charge, biar dicharge dulu deh, biar semua ngak berantakan.
Dari beberapa hal yang dah di alami, beberapa hal yang bisa bikin semangat hilang mungkin dia antaranya :
1. Nngak ada duit
Alias kanker “kantong kering”
2.Kurang Motifasi
3.Kurang suporrt dari orang orang terdekat
4.Stress
5.Lemahnya Iman
6.Pengetahuan atau minimnya wawasan
7.Tekanan Pekerjaaan

Masih banyak lagi si hal yang bisa bikin semangat ampe ngedroproproprop. tapi yang paling berat dan banyak menjadi penyebab adalah Faktor no 1, Kanker alias kantong kering.

Mungkin da yang mu menambahkan !!!
Checkidot di Komeng.

Apakah Kita Benar-benar Ikhlas ?

Apa itu Ikhlas, sebagian besar dari kita sudah banyak yang mengerti dengan makna kata yang satu ini. Namun masih banyak juga yang belum paham dengan maksud sebenarnya.

Ikhlas dalah segala apa yang kita pikir dan kerjakan di lakukan dengan penuh kerelaan, tampa ada embel-embel harapan akan balasan dengan apa yang telah di pikir atau di lakukan, semata-mata hanya karena kerelaan dari palung hati yang paling dalam. Yang mana itu lahir dari hati kecil yang suci yang merupakan anugerah Yang Maha Kuasa.

Mungkin mudah untuk mengartikan secara bahasa tulisan dan lisan, namun pada kenyataannya sangatlah sulit mendefinisikannya dalam kehidupan nyata. Jikapun kita mampu untuk mendefinisikannya biasanya lebih banyak kita tidak benar-benar sadar bahWa apa yang kita lakukan itu benar-benar Ikhlas. Karena tadi, Ikhlas sesungguhnya tampa ada pemikiran akan mengharapkan sesuatu.

Lalu apakah yang selama ini apa yang kita kerjakan tidak sesuai dengan Definisi Ikhlas ? Tak ada seorangpun yang tahu apa yang di lakukannya itu benar-benar Ikhlas atau tidak, hanya hati kecil yang benar-benar suci dan Yang Maha Kuasa lah yang tahu apa yang kita kerjakan itu Ikhlas atau tidak.

Lalu apakah anda benar-benar Ikhlas melayangkan komentar di Tulisan ini ? Silahkan jawab dengan sepenuh hati “Ikhlas” !

Pasang Iklan Gratis

Untuk mempromosikan suatu Produk, dan mempopulerkannya, salah satu hal yang harus di lakukan adalah adanya sebuah promosi Iklan, promosi yang di lakukan bisa melalui media Elektronik, berupa Internet, Televisi, atau pun Radio.

Jika menyangkut media Elektornika Internet, tidak bisa di pisahkan dari Promosi lewat media Web / Blog. Banyak sekali Website yang menyediakan Jasa iklan secara gratis, salah satunya yang paling trend sekarang-karang ini dalah lewat jejaring Sosial Facebook. ngak cuma Facebook doang si yang menyediakan jasa Iklan Gratis, masih banyak ko yang lain ya Kaya Blog ini.

Nah buat sobat Blogger yang punya Produk ataupun Web / Blog yang ingin di promosikan secara Gratis, anda bisa mempromosikanya lewat Blog ini juga, dijamin iklan yang di tayangkan gratis atau ngak perlu bayar. kan lumayan untuk menghemat biaya promosi, makin banyak yang mempromosikan makin baik perkembangan Produk atau Blog yang di miliki.

So jangan sungkan silahkan Pasang Iklan anda disini, semoga menambah kelancaran perkembangan Usaha atau Blog anda.

Wasalam.

Agar Alexa Bisa Detek

Salah satu yang menjadi kekurangan sebuah Blog yang masih numpang Host di WordPress alias masih Gratisan adalah tidak bisa menambahkan Meta Name pada CSS nya. Hanya ada tiga Meta Name yang bisa di tambah, itupun hanya ada di Tools atau dalam bahasa orang Belanda Perkakas πŸ™‚

Meta Name yang ada hanyalah Google Webmaster Tools, Yahoo site Eksplorer sama satu lagi Bing Webmaster Centre. Untuk bisa Alexa mendeteksi Web atau Blog, kita di haruskan menambahkan Meta Name yang telah di sediakan Oleh Alexa untuk di pasang Di Bog.

Lha kan ngak tersedia Meta Name untuk Alexa yang di sediakan WordPress kan cuma 3, yakni Google, Yahoo dan Bing ?

Gampang aza ! Biar Alexa bisa detek Web / Blog yang kita punya kita bisa menambahkan meta Name dari Alexa dengan cara mengganti salah satu dari Ke 3 Meta name yang ada dengan Meta name dari Alexa.

Untuk mendapatkan Meta Name dari Alexa, terlebih daulu Situs harus kita daftarkan,

Masukan Url Blog pada Kotak yang di sediakan, lalu jangan lupa Klik tuh Claim Your Site, maka bakalan muncul halaman baru

Langkah selanjutnya masuk ke Menu Tools, paling bawah ada tiga Webmaster Tools yang bisa di isi, ganti salah satunya dengan Meta name dari Alexa, terserah mau yang Google, Yahoo, atau Bing. Tampilanya kayak gini nih !

Jika udah di masukan tuh Meta name, coba Veripikasi, dengan meng-Klik pada Verify my meta tag, seperti pada gambar wp3 diatas sehinggga jika sudah terverifikasi maka akan muncul halaman seperti di bawah

Sampai disini sebenarnya udah selesai, namun untuk memastikanya coba check kembali Ke Alexa,

Namun lagi halnya jika Blog telah di Upgrade, kita cukup menambahkan Meta Name yang telah di berikan Alexa ke CSS template Blog. Tak perlu pusing-pusing mengganti Meta Name yang telah ( Google, Yahoo, Bing ) ada dengan Meta name dari Alexa.

Semoga Info ini bisa bermanfaat, Wasalam.

Blog Anti Pornographi

Salah satu tujuan orang ngeblog adalah membagi informasi, entah itu berupa berita, gambar ataupun vidio. Dan satu topik yang paling mudah untuk di kupas adalah tentang dunia Pornographi.

Makin marak blogging, membuat para blogger banyak yang mengambiltopik blog berupa hal-hal yang berbau Pornographi. jalan pintas untuk meningkatkan traffic blognya dengan mengambil.

Secara Pornographi adalah hal yang paling banyak di cari, di dunia internet. Bahkan sempat terjadi Indonesia menjadi negara terbanyak kedua pengunduh situs Pornographi.

Sudah saatnya bagi kita untuk merubah arah Topik Blog kita dari yang dulunya banyak mengandung bau Pornographi menjadi Blog yang banyak menampilkan topik yang lebih bermanfaat. Seperti contoh, tentang Bisnis Online, SEO, Blogging atau jika anda pandai menguraikan kata-kata motivator Blog kita bisa di jadikan sebagai Blog Motivasi.

Memang bukan hanya Blog saja yang bisa di gunakan menjadi sumber informasi Pornographi, masih banyak situs-situs lain yang lebih mendominasi. Sebut saja salah satunya adalah Facebook, walau tidak seseram wibsite Pornographi, namun banyak yang menggunakan jejaring sosial ini sebagai salah satu sarana Blog untuk menyampaikan informasinya, yang salah satunya berupa informasi Pornographi.

Hal-hal yang berbau Pornographi menjadi penyebab ke 4 berkurangnya kemampaun otak dalam berpikir. Yang menjadi faktor utama penyebab berkurangnya kemampuan otak adalah Narkotika, apalagi ditambah dengan Sex bebas yang menjadi penyebab ke 2 berkurangnya kemampuan otak . sedangkan faktor ke 3 terbesar penyebab berkurangnya kemampaun otak adalah Minuman keras.

Semoga makin banyak Blog yang sadar akan bahaya dari Pornographi. Sehingga makin banyak Blog yang lebih berorientasi kepada Topik-topik yang lebih mendidik.

Coba Themes Coraline

Karena bosan, situasi hati yang kurang kondusip dan kurang progresif, akhirnya thema yang dulu menggunakan thema pilihan dari WordPress, saya ganti sama thema model baru, Walau masih thema dari WordPress.

Thema sebelumnya yang saya pakai adalah Twenty Ten saya ganti dengan thema yang lebih baru Coraline. Alasan menggunakan Coraline di karenakan Coraline bisa menampilkan area widget yang lebih banyak di bandingkan dengan Twenty Ten yang hanya bisa menampilkan Widget Sidebar yang hanya satu, walaupun ada Widget Footer, namun saya rasa kurang efectif untuk menampilkan beberapa widget yang saya inginkan.

Walau ada beberapa thema yang memberikan tamiplan yang sama dengan Coraline namun karena saya demen dengan thema berwarna background putih menjadi alasan lain saya pakai Coraline. Walau sebenarnya berat ninggalin Twenty ten , karena saya demen sama teksnya yang lebih guede !

Semoga ganti tema menberikan suasana baru bagi mereka yang singgah ke Blog saya yang semrawutan ini. Oks ! Nice Blogging.

Lomba Artikel Blog Berhadiah Jutaan

Dalam rangka ulang tahun negara Republik Indonesia, sudah tidak asing lagi rasanya dan kayaknya jadi kurang berkesan makna 17 Agustusan yang dirayakan jika tanpa di adakan lomba.

Berhubung tahun ini 17 Agustusan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, makanya beberpa Lomba yang bertema makanan tidak bisa di laksanakan, bisa aza sih kalau lomba di adakan malam hari. Nah gimana jika lomba yang di adakan adalah lomba menulis artikel di blog ? anda tertarik ?

Emang ada ya lomba kaya gitu ? Lha ya adalah ! apa sih yang ngak ada di dunia Blogging ini ! kayak yang satu ini, kontes menulis yang diadakan sama Blogger senior Iwan Kus.

Masih banyak Lomba-lomba berkategori Kontes menulis, seperti lomba di atas tadi, ngak percaya juga coba tanyain sama Mbah Google ? Bakalan ketemu sama pulhan lomba semacam di atas bahkan ratusan. Check aza langsung ke Mbah Google.

Kayaknya bakalan asyik tuh kalau lomba 17 Agustusan banyak yang ngadain lomba macam itu, selain sebagai ajang latihan menulis juga bisa mengakrabkan antar Blogger, ngak perlu hadiah yang gede-gede amat, cukup 1 milyaran aza πŸ˜‰

Nah lho siapa lagi yang berani ngadain lomba-lomba menulis artikel Blog, makin banyak yang menyelenggarakan makin azip, saya siap menjadi panitia konsumsinya πŸ˜‰